Jakarta (ANTARA News) - Beragam atraksi pada puncak perayaan Tahun Baru Imlek 2566 ditawarkan para pengelola bisnis, mulai dari atraksi tarian sampai promosi tiket pesawat.  Salah satu yang menempuh langkah ini adalah Gandaria City yang adalah satu satu mal besar yang berada di daerah selatan Jakarta.

Di sini, pengunjung disuguhi  beragam atraksi seru seperti Gu Zheng Show, Changing Mask, Thousand Hand Dance, Lion Dance Troupe dan Lion Dance Show secara gratis di Main Atrium Gandaria City dengan suasana Imlek yang kental di setiap sudut mal.

Mengusung tema "Joyful Moment of Prosperity Year of Goat", pengunjung juga bisa menikmati program belanja Fortune Cookies.

Seluruh pengunjung dapat mengikuti program ini hanya dengan berbelanja Rp 500.000 dengan maksimal 2 penggabungan struk.

Pengunjung mendapatkan lucky dip dalam bentuk Fortune Cookies dengan hadiah langsung tiket ke Shanghai bersama Malaysia Airlines, Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy S5, Shopping Voucher, Fook Yew Dining Voucher dan Exclusive Gandaria City Angpao.

Program yang berlangsung sejak 23 Januari sampai 1 Maret itu disambut sangat antusiastis oleh pengunjung.

Selain itu, pengujung juga disuguhi dengan penawaran berbelanja tiket pesawat dengan beragam destinasi.

Gandaria City bekerjasama dengan Malaysia Airlines, membuka booth penjualan tiket di area Main Atrium Gandaria City selama 16 - 22 Februari 2015 dengan menyuguhkan pengalaman berbelanja berbeda dengan penawaran terbaik yang dimiliki Malaysia Airlines.

Serangkaian momen Chinese New Year Gandaria City juga akan menghadirkan juga Meet and Greet bersama Pororo & Petty pada 27 Februari sampai dengan 1 Maret 2015 di Main Atrium Gandaria City.



Pewarta: Monalisa
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015