Jakarta (ANTARA News) - Bagi Anda yang akan menikmati akhir pekan di luar ruangan hari ini diimbau berhati-berhati.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan sejak pagi hingga malam hari.

Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara akan mengalami hujan sedang pada pagi hari dan hujan ringan di siang hari, hujan sedang diperkirakan kembali mengguyur wilayah itu pada malam hari.

Jakarta Pusat diperkirakan akan mengalami hujan ringan pada pagi dan siang hari sementara di malam hari hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur wilayah itu.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan mengalami hujan sedang di pagi dan siang hari. Hujan ringan akan mengguyur wilayah itu pada malam hari.

Jakarta Barat diperkirakan akan memgalami hujan dengan intensitas ringan pada pagi dan siang hari sementara di malam hari hanya akan berawan.

Suhu udara di wilayah DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 24-33 derajat celcius. Sementara kelembaban udara berkisar antara 76 persen hingga 96 persen.

Sementara itu hingga pukul 06.00 WIB semua pintu air di DKI Jakarta terpantau aman.

Berikut daftar kondisi pintu air: Katulampa 20 cm/MT (siaga 4); Depok 100 cm/MT (siaga 4); Manggarai 630 cm/T (siaga 4); Karet 380 cm/T (siaga 4); Krukut Hulu 50 cm/T (siaga 4); Pesanggrahan 70 cm/MT (siaga 4); Angke Hulu 65 cm/T (siaga 4); Cipinang Hulu 90 cm/T (siaga 4); Sunter Hulu 50 cm/T (siaga 4); Pulo Gadung 370 cm/T (siaga 4); Waduk Pluit -220 cm/MT; Pasar Ikan 160 cm/T (siaga 4); Nnnn Sent from my iPhone

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015