counter

Skuter Listrik Self Balancing Airwheel Hadir di Commart Fair Thailand

BANGKOK, 26 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Setelah sebelumnya berhasil menjadi bintang utama di dua pameran akbar di Asia Pasifik, Thailand IP Fair 2015 dan Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA), Airwheel kembali hadir di Commart Fair, pameran produk-produk IT terbesar di Thailand, pada 19 Maret yang lalu.

 

Pada event yang diramaikan oleh ratusan eksponen dan dihadiri oleh ribuan pengunjung tersebut, tim Airwheel Thailand sukses menyita perhatian baik para pengunjung maupun eksponen, dengan menghadirkan sejumlah model skuter listrik Airwheel, diantaranya X-series, Q-series, dan S-series.

 

http://www.airwheel.net/images/Airwheel_photos1.jpg

 

Didirikan pada 2013,  dan hanya dalam waktu tiga tahun, Airwheel berhasil menjelma sebagai salah satu nama besar di industri transportasi dunia dengan menghadirkan skuter listrik self-balance yang tidak hanya unik, tapi juga hemat energi dan ramah lingkungan. Lini produknya terus berkembang, dari yang semula hanya memiliki model X-series hingga kini Airwheel memiliki dua model lainnya; Q-series dan S-series, yang telah sangat populer di seluruh dunia, khususnya di pasar Eropa dan Amerika. Popularitasnya hadir berkat fitur portabilitas, intelejensia, dan rendah karbon.

 

Di event Commart Fair, kru Airwheel memberikan demo dan mengundang para pengunjung untuk mencoba mengedarai skuter listrik yang unik ini. Hasilnya? para pengunjung sangat terkesan dengan pengalaman mengendarai seluruh lini model skuter listrik Airwheel, khususnya model S3.

 

Tak hanya para pengunjung yang terpana dengan keunikan yang ditawarkan oleh Airwheel, tapi juga banyak eksponen yang kagum dan ingin mempelajari skuter self-balancing ini lebih lanjut. Mereka menyatakan, mengingat skuter ini ramah lingkungan dan hemat energi, mereka tertarik untuk menggunakannya di gudang pabrik dan sebagai alat transportasi pribadi. Karena seluruh skuter Airwheel ditenagai oleh sebuah baterai lithium, maka skuter ini sama sekali tak menghasilkan emisi, malah berkontribusi untuk mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan.

 

http://www.airwheel.net/images/Airwheel_photos2.jpg

 

Banyak pengunjung yang tidak berlama-lama mempertimbangkan untuk membeli skuter Airwheel karena mereka menganggap kalau skuter listrik Airwheel sangat cocok untuk rekreasi dan olahraga, dan bahkan beberapa mengatakan kalau mereka akan menggunakannya untuk transportasi pulang pergi sehari-hari guna menghindari kesemrawutan lalu lintas perkotaan.

 

Skuter listrik self-balancing Airwheel memiliki potensi besar untuk menjadi moda transportasi pribadi di masa depan, dan hanya tinggal menunggu waktu saja sampai kita dapat melihat berbagai model skuter Airwheel berseliweran di jalanan perkotaan di seluruh dunia.

 

Situs web Airwheel:  http://www.airwheel.net.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar