Jakarta (ANTARA News) - Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigadir Jenderal TNI Wuryanto, mengungkapkan, mungkin Kopral Satu Hasmuni yang hilang semata karena dia mangkir dari tugas.

"Itu kemungkinan hanya meninggalkan dinas tanpa ijin, kemungkinan utamanya itu," kata Wuryanto, di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis.

Wuryanto katakan itu karena selama beberapa pekan --terutama setelah kehilangan dua anggota polisi kemarin-- aktivitas anggotanya menjadi padat dan melelahkan mereka. "Tapi segala kemungkinan masih bisa saja terjadi," ujarnya.

Kopral Satu Hasmuni yang merupakan anggota Koramil Sawang, Kabupaten Aceh Utara, diketahui menghilang sejak Senin (6/4), usai mengantar istrinya, Tisalamah (32) ke tempat kerja dari rumahnya di Uteun Geulinggang, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara ke Puskesmas Kuta Blang Gandapura, Kabupaten Bireun.

Rumah mereka di Uteun Geulinggang, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara ke Puskesmas Kuta Blang Gandapura, Kabupaten Bireun.

Beredar kabar Hasmuni diculik, terlebih peristiwa ini terjadi saat polisi dan TNI AD sedang gencar memburu kelompok bersenjata pelaku penculikan dan pembunuhan dua anggota TNI AD di Aceh Utara beberapa waktu lalu.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015