Jakarta (ANTARA News) - Grup hotel, Accor, kembali menggelar promo menarik menyambut datangnya bulan suci umat muslim dengan tajuk "Ramadhan Di Mana? Di Accor Hotels Saja".

Promo Ramadhan tersebut diluncurkan di salah satu hotel anggota perusahaan grup hotel multinasional tersebut, Hotel Ibis Slipi, Jakarta, Selasa.

Wakil Presiden Penjualan, Pemasaran dan Distribusi Accor Malaysia-Indonesia-Singapura Adi Satria menyebutkan terdapat dua paket utama yang terdapat dalam promo Ramadhan itu, yakni kamar dan makan.

"Jadi ada dua promo, yang pertama paket kamar bagi pelancong dan makanan bagi yang cuma mau makan," kata Adi.

Untuk paket kamar hotel, harga paket yang ditawarlan mulai dari Rp282.000 per malam di semua Hotel Ibis yang di dalamnya juga sudah termasuk jatah sahur atau sarapan serta takjil untuk dua orang.

Sementara promo makan tersedia bayar tiga untuk empat orang dengan harga Rp125.000 per orang di semua Hotel Ibis.

Promo tersebut berlaku selama kurun waktu 20 Mei hingga 15 Juli 2015, sedangkan untuk paket kamar inap berlangsung pada periode 17 Juni hingga 16 Juli 2015.

Selain itu, Adi juga menuturkan bahwa promo tersebut tidak hanya berlaku untuk wisatawan domestik saja melainkan juga wisatawan manca negara yang sedang berkunjung.

"Tidak hanya domestik, tetapi juga berlaku untuk Malaysia dan Singapura," kata Adi.

Pasalnya, lanjut Adi, tidak sedikit wisatawan asal Malaysia yang datang berkunjung dan berbelanja sembari berlibur di Indonesia di masa-masa menjelang Ramadhan.

Accor juga menggandeng Kementerian Pariwisata selama melaksanakan promo Ramadhan tersebut.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015