Jakarta (ANTARA News) - Napoli akan mengandalkan Gonzalo Higuain, Gabbiadini dan Insigne pada semifinal Liga Eropa kontra Dnipro, Jumat dini hari Wib.

Pada leg pertama, Napoli mendominasi jalannya laga kendati hasil pertandingan 1-1 yang menjadi keuntungan Dnipro karena memiliki gol tandang.

Hasil iitu memaksa skuat Rafa Benitez harus menang di kandang Dnipro jika ingin lolos ke final Liga Eropa yang terakhir kali dicapai 26 tahun lalu.

Benitez mengubah taktik dengan tidak memainkan Marek Hamsik dan mengandalkan Gabbiadini, Insigne dan Jose Callejon untuk membantu Higuain di lini terdepan.  Napoli tidak diperkuat Jonathan de Guzman, Juan Camilo Zuniga dan Michu.

Di sisi lain, Dnipro tidak akan diperkuat Ondrej Mazuch, Egidio, Roman Zozulya dan Serhiy Kravchenko, sementara Yevhen Shakhov diparkir di bangku cadangan. Seleznyov yang mencetak gol ke gawang Napoli akan memulai laga sejak awal.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Dnipro (4-2-3-1): Boyko; Fedetskiy, Douglas, Cheberyachko, Leo Matos; Kankava, Fedorchuk; Luchkevych, Rotan, Konoplyanka; Seleznyov
Cadangan: Lastuvka, Vlad, Bezus, Bruno Gama, Shakhov, N Kalinic, Matheus

Napoli (4-2-3-1): Andujar; Maggio, Albiol, Britos, Ghoulam; David Lopez, Inler; Callejon, Gabbiadini, Insigne; Higuain
Cadangan: Rafael, Henrique, Koulibaly, Jorginho, Mertens, Hamsik, Gargano

Wasit: Mazic (Serbia)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015