Jakarta (ANTARA News) - Juara Bundesliga Bayern Munchen harus menelan kekalahan ketiga berturut-turut di liga domestik usai ditekuk Freiburg 1-2 di Stadion Mage Solar Freiburg, Sabtu.

Ini menjadi kekalahan ketiga karena pekan lalu tim asuhan Pep Guardiola ditekuk Augsburg 0-1 dan dikalahkan Leverkusen 0-2 pada Sabtu (2/5). FC Hollywood juga disingkirkan Barcelona dari kancah Eropa.

Pada jalannya laga, Munchen unggul duluan melalui umpan Mitchell Weiser yang dimaksimalkan Bastian Schweinsteiger pada menit 13.

Namun tendangan Admir Mehmedi pada menit 33 tidak mampu diselamatkan Manuel Neuer sehingga skor menjadi imbang 1-1 sampai jeda babak pertama.

Freiburg memastikan tiga poin setelah tendangan keras Nils Petersen yang menerima umpan Karim Guede menembus gawang Neuer pada menit 89.

Skor 1-2 kekalahan Bayern ini membawa Freiburg tetap pada peringkat 14 atau hanya berselisih satu poin dengan Stuttgart di zona degradasi.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Bayern Munchen (4-3-3): Neuer; Rafinha, Boateng, Benatia, Bernat; Rode (Philipp Lahm), Alonso (Mueller), Schweinsteiger (Thiago Alcantara); Weiser, Lewandowski, Gotze.

Freiburg (4-4-2): Burki; Mujdza (Philipp), Krmas, Mitrovic, Gunter; Schmid, Hofler, Darida, Klaus (Mike Frantz); Guede, Mehmedi (Petersen).

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015