Kiat Boyzone gaet penggemar baru

Kiat Boyzone gaet penggemar baru

Boyband asal Irlandia Boyzone berpose dalam konferensi pers menjelang konser mereka yang bertajuk " Boyzone: Back Again No Matter What" di Jakarta, Kamis (21/5/15). Konser boyband yang sempat populer di era 90-an tersebut akan digelar di Istora Senayan pada Jumat (22/5/15). (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Lewat album baru, kami ingin menarik generasi baru
Jakarta (ANTARA News) - Boyzone tidak mau hanya mengenang kejayaan masa lalu, boyband asal Irlandia yang tenar pada 90-an itu juga ingin menggaet penggemar dari generasi baru. 

"Kami telah berusaha membuat musik baru Boyzone untuk 2015 dan seterusnya," kata Ronan Keating dalam jumpa media di Jakarta, Kamis petang. 

Keating menegaskan boyband yang berdiri pada 1994 itu tidak hanya akan mengandalkan lagu-lagu lama mereka yang hits di zamannya untuk bisa bertahan di dunia musik. 

"Lewat album baru, kami ingin menarik generasi baru," imbuh Keating. 

Dalam beberapa tahun terakhir, grup beranggotakan Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham itu telah merilis album seperti Brother (2010) dan BZ20 (2013). 

Album Brother bagi Boyzone merupakan album penting yang dipersembahkan untuk anggotanya Stephen Gately yang meninggal dunia pada 2009. 

"Sebagian lagunya adalah lagu terbaik yang pernah kami rekam," kata Keating. 

Ada lebih dari 22 lagu yang akan dibawakan Boyzone besok malam di Istora Senayan, Jakarta. Selain lagu baru, hits lawas era 90-an yang tidak asing lagi di telinga penggemar Boyzone sejak dua dekade lalu juga akan ditampilkan di panggung Jakarta. 

"Semoga semua bisa mendapatkan sesuatu yang berbeda dari pertunjukan besok," ujar dia.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar