counter

Pameran mobil bekas diadakan di sembilan kota

Pameran mobil bekas diadakan di sembilan kota

Pameran Mobil Bekas Calon pembeli mobil bekas melihat sejumlah mobil sedan, saat pemeran mobil bekas di Parkir Timur, Senayan, Jakarta. (ANTARA/Ujang Zaelani)

Jakarta (ANTARA News) - Pameran Mobil Bekas dengan nama Weekend Surprise 2015 akan diadakan di sembilan kota di Indonesia mulai dari Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Denpasar pada 5-7 Juni dan di Jakarta pada 6-7 Juni 2015.

"Pameran ini akan menawarkan sekitar 1.100 unit mobil dari berbagai merek dan type seperti minibus, bus kota, sedan, jeep dan SUV," kata General Manager Mobil88 Halomoan Fischer pada konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan walau mobil bekas, pembeli tidak perlu khawatir karena mobil yang dijual telah dilengkapi dokumen yang terjamin, bebas dari bekas tabrakan dan bekas banjir.

Menurut dia, pameran itu sengaja diadakan pada saat menjelang Ramadhan untuk mewadahi kebutuhan pelanggan membeli mobil.

Pameran tersebut juga memberikan fasilitas uang muka ringan, kemudahan dalam proses kredit yang didukung oleh perusahaan pembiayaan seperti ACC dan Oto Multiartha.

"Selain itu juga akan ada layanan gawat darurat 24 jam dari Astraworld bagi pelanggan yang membeli unit mobil merek Astra," kata dia.

Direktur Marketing Sera Jefri Rudyantor Sirait mengatakan pameran tersebut juga menawarkan hadiah bagi yang membeli mobil maupun menjual di tempat.

"Khusus yang melakukan perdagangan, akan diberikan subsidi tambahan sebesar Rp500 ribu," kata dia.

Dia mengatakan pameran terbesarnya sendiri akan diadakan di Jakarta di parkir timur Senayan, dengan menggandeng beberapa komunitas otomotif mulai dari White Cars, Axic, dan Vios Indonesia untuk memberikan ruang berkumpul dan unjuk kemampuan serta aktivitas bagi para penghobi otomotif di Jakarta.

Di Jakarta sendiri akan ditawarkan sekitar 450 unit mobil bekas, acara tersebut merupakan agenda tahunan mobil88.

Pewarta: Aubrey Kandelila Fanani
Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar