Milan (ANTARA News) - Penyerang Palermo Paulo Dybala telah secara resmi bergabung ke Juventus dengan kesepakatan lima tahun yang bernilai 32 juta euro, demikian diumumkan raksasa Turin itu pada Kamis.

Pemain asal Argentina Dybala merupakan salah satu sensai Liga Italia, mencetak 13 gol dari 34 penampilan dan memperlihatkan kemampuannya mengatur permainan dengan menyumbang banyak assist bagi klub Sisilia itu untuk membuat klub tersebut menutup musim dengan menduduki peringkat ke-11 pada pekan lalu.

Juventus, yang akan menghadapi Barcelona di final Liga Champions pada Sabtu di Berlin, mengatakan dalam pernyataannya, "Juventus Football Club dapat mengumumkan bahwa kesepakatan telah tercapai dengan Palermo untuk jasa-jasa Paulo Dybala, yang telah menandatangani kontrak lima tahun."

"Biaya sebesar 32 juta euro, yang dibayarkan selama empat tahun, telah disetujui dengan ekstra potensial senilai delapan juta euro untuk ditambahkan jika target-target terkait penampilan telah tercapai."

Juventus mengunci gelar keempat beruntun mereka musim ini dan Piala Italia pertama mereka dalam rentang waktu 20 tahun. Demikian laporan AFP.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015