Zagreb (ANTARA News) - Cedera betis membuat gelandang Italia Marco Verratti harus absen pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 mereka di Kroasia pada Jumat, kata federasi sepak bola negara (FIGC).

"Verratti diitinggalkan di kamp pemusatan latihan Coverciano pada (Kamis) pagi, ketika ia kembali ke timnya Paris Saint Germain untuk menjalani pemeriksaan-pemeriksaan medis," kata FIGC melalui situs resminya (www.figc.it).

Kiper Gianluigi Buffon juga belum tentu dapat dimainkan karena menderita cedera siku yang didapatnya saat bermain untuk Juventus saat mereka kalah 1-3 dari Barcelona di final Liga Champions pada Sabtu.

Kroasia memimpin Grup H dengan 13 angka dari lima pertandingan, unggul dua angka dari Italia dan tiga angka atas tim peringkat ketiga Norwegia.

Pertandingan di resor Adriatik di Split akan dimainkan tanpa kehadiran penonton, setelah Kroasia mendapat hukuman satu pertandingan karena pelanggaran-pelanggaran berulang yang dilakukan para penggemarnya.

Para penggemar Kroasia menyanyikan lagu-lagu rasis saat menang 5-1 atas tamunya Norwegia pada Maret, setelah pertandingan dua kali dihentikan saat bermain imbang 1-1 dengan Italia di Milan November silam, ketika mereka melemparkan suar ke dalam lapangan. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015