Jakarta (ANTARA News) - Fujitsu menghadirkan sejumlah perangkat unggulannya dalam Fujitsu Technology Day 2015 yang mengangkat tema "Human Centric Innovation, di Semarang, Jawa Tengah.

Selain perangkat unggulan, Fujitsu juga menawarkan solusi lengkapnya untuk korporasi, lembaga pemerintah, maupun industri, kata Fujitsu dalam siaran persnya, Kamis malam.

Achmad S Sofwan, Managing Director Fujitsu Indonesia mengatakan,"Saat ini kami melihat hampir semua perusahaan, termasuk yang beroperasi di Semarang dan sekitarnya, mengharapkan peningkatan peran penting infrastruktur TI dalam mendukung percepatan pertumbuhan bisnis yang terus meningkat."

Untuk itu, katanya, Fujitsu menghadirkan rangkaian produk dan solusi inovatif yang mampu memperkuat infrastruktur TI mereka, sekaligus juga dapat menjawab harapan dan kebutuhan mereka.

Menurut Achmad, pertumbuhan ekonomi nasional telah mendorong lajunya percepatan bisnis di berbagai sektor di seluruh Indonesia, termasuk di Semarang dan kota-kota lain di Provinsi Jawa Tengah.

Situasi ini mendorong lahirnya tantangan-tantangan baru yang menuntur organisasi bisnis maupun kepemerintahan untuk dapat mengantisipasinya melalui solusi yang tepat.

Melalui Fujitsu Technology Day 2015, para pelaku bisnis di Semarang dan sekitarnya dapat memperoleh informasi terbaru tentang serangkaian solusi komprehensif serta produk-produk Fujitsu untuk menjawab tantangan-tantangan itu.

Beberapa perangkat unggulan yang dihadirkan Fujitsu pada ajang itu meliputi produk-produk server (Fujitsu PRIMERGY CX400, Fujitsu M10 Servers), Primeflex, imaging solutions (Fujitsu Image Scanner ScanSnap iX100, Fujitsu Image Scanner fi-7160), Notebook (Fujitsu Notebook LIFEBOOK U745) dan teknologi PalmVein.

Pewarta: Suryanto
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015