TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications (NTT Com) hari ini mengumumkan keunggulannya menempati posisi teratas untuk pertama kalinya dalam laporan "IDC ITMarketScape Asia/Pacific Managed Security Services 2015 Vendor Assessment" (doc # AP251064, May 2015) yang dikeluarkan oleh International Data Corporation (IDC). IDC ITMarketScape memberikan penilaian pada vendor termasuk karakteristik kuantitatif maupun kualitatif yang dianggap sukses dalam pasar layanan pengelolaan keamanan saat ini.

 

IDC mengevaluasi 16 perusahaan yang menawarkan layanan pengelolaan keamanan (MSS) di Asia/Pasifik dengan melakukan wawancara mendalam dengan para penyedia MSS dan lebih dari 20 wawancara dengan para pelanggan penyedia.

 

IDC mengutip tiga kekuatan kunci NTT Com, antara lain:

 

·         Tingkat fleksibilitas yang tinggi dalam hal strategi GTM (Go To Market) dengan memanfaatkan anak usaha dan kemitraannya dengan firma-firma konsultan.

·         Dukungan kuat dari pelanggan dalam hal notifikasi ancaman/situasi keamanan beresiko tinggi secara real-time dan juga layanan deteksi yang canggih (misalnya layanan pendeteksian malware secara real-time) dan analisis dengan pilihan yang sangat fleksibel, termasuk layanan sendiri bagi pelanggan yang sedang dalam perjalanan.

·         Peningkatan lebih lanjut dan investasi berkelanjutan untuk Riset dan Pengembangan (R&D).

 

Menurut Cathy Huang, Research Manager, Services and Cloud Research Group, IDC Asia/Pacific dan analis utama dalam studi ini, "Strategi keamanan NTT Com bertujuan untuk menawarkan manajemen resiko secara total bagi seluruh masyarakat ICT (termasuk pada premis, cloud dan pusat data) dalam berbagai bentuk, termasuk layanan profesional, penerapan solusi dan layanan pengelolaan keamanan. NTT Com memiliki katalog layanan yang komprehensif bagi berbagai macam kelompok pelanggan, termasuk perusahaan mulitinasional yang mengglobal, perusahaan regional maupun lokal. NTT Com menggerakkan banyak layanan keamanan bernilai rendah terhadap pilihan otomatis atau layanan sendiri. Terlebih lagi, NTT Com berencana untuk memberikan atau mengelola sebagian layanan yang memanfaatkan jaringan software ini atau virtualisasi fungsi jaringan (NFV).

 

Untuk melihat laporan: http://www.ntt.com/aboutus_e/news/data/pdf/20150612.pdf

 

Untuk melihat gambar: http://www.ntt.com/aboutus_e/news/data/20150612a.html

 

*Sumber: laporan IDC, IDC ITMarketScape: Asia/Pacific Managed Security Services 2015 Vendor Assessment" (doc # AP251064, May 2015).

 

Model analisis vendor IDC ITMarketScape dirancang untuk memberikan sebuah gambaran menyeluruh mengenai persaingan yang kompetitif di antara para penyedia ICT dalam pasar terkait. Metode penelitian yang digunakan menerapkan metode penilaian yang sangat ketat berdasarkan kriteria kualitatif dan kuantitatif yang menghasilkan ilustrasi grafis dari masing-masing posisi vendor dalam pasar terkait. Penilaian Kapabilitas mengukur produk vendor, go-to-market dan pelaksanaan bisnis dalam jangka pendek. Penilaian Strategi mengukur garis batas strategi vendor terhadap kebutuhan pelanggan dalam kurun waktu 3 hingga 5 tahun. Pangsa pasar vendor dinilai berdasarkan ukuran lingkaran. Tingkat pertumbuhan vendor dari tahun ke tahun relatif terhadap pasar diindikasikan dengan penambahan plus, netral atau minus di samping nama vendor.

 

Tentang IDC ITMarketScape: Model analisis vendor IDC ITMarketScape dirancang untuk memberikan gambaran menyeluruh mengenai persaingan kompetitif para penyedia ICT (teknologi informasi dan komunikasi) dalam pasar terkait. Metode penelitian yang digunakan menerapkan metode penilaian yang ketat berdasarkan kriteria kualitatif dan kuantitatif yang menghasilkan ilustrasi grafis dari masing-masing posisi vendor dalam pasar terkait. IDC ITMarketScape menyajikan sebuah kerangka yang jelas di mana penawaran produk dan layanan, kapabilitas dan strategi, serta faktor keberhasilan pasar saat ini dan di masa yang akan datang dari para vendor IT dan telekomunikasi dapat dibandingkan. Kerangka kerja ini juga memberikan penilaian menyeluruh mengenai kekuatan dan kelemahan vendor yang ada saat ini maupun vendor yang memiliki prospek bagi para pembeli teknologi.

 

Kontak

 

NTT Communications Corporation

Ms. Yuko Miyamoto / Ms. Nanae Kawakatsu, +81-3-6700-4010

Public Relations

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teks nya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015