Zomato berencana perluas layanan di Indonesia

Zomato berencana perluas layanan di Indonesia

Country Manager Zomato Indonesia, Djunadi Satrio. (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah hadir di Jabodetabek dan Bali, aplikasi pencari restoran global Zomato berencana untuk memperluas dan memperkenalkan layanannya di kota-kota besar di Indonesia.

"Pertumbuhan Zomato di Indonesia sangat pesat, kami mendapat perhatian yang besar sekali dari management pusat di India. Untuk itu kami ingin mengembangkan bisnis di Indonesia lebih luas lagi," kata Djunadi Satrio, Country Manager Zomato Indonesia, dalam temu media, di Jakarta, Senin.

Zomato berkembang di Indonesia dengan tim yang berkuatan hampir 40 orang. Djunadi mengatakan bahwa Zomato Indonesia akan mengembangkan potensinya dengan melakukan perekrutan tenaga kerja hingga lebih dari 100 orang dalam waktu enam bulan hingga satu tahun ke depan.

"Zomato akan hadir di beberapa kota lainnya dan juga akan mengenalkan produk dan fitur baru di Indonesia, oleh karena itu kami memerlukan orang untuk fokus dan mengawasi bisnis tersebut," ujar Djunadi.

Djunadi mengatakan bahwa Zomato berencana untuk memperluas layanannya di empat kota besar lainnya di Indonesia, antara lain Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

"Kami sudah mengevaluasi perilaku kebiasaan para konsumen di kota-kota tersebut, dan kami melihat sudah ada tanda-tanda khusus dengan banyaknya orang yang memilih makan di restoran," kata dia.

Dari sisi produk dan fiturbaru, Djunadi mengungkapkan bahwa Zomato akan meluncurkan fitur Online Ordering yang sudah tersedia di negara asalnya India.

Tidak hanya itu, Zomato Indonesia juga akan menghadirkan fitur-fitur yang sudah dikembangkan di negara lain, diantaranya Table Reservation dan Cashless.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar