Jakarta (ANTARA News) - Aplikasi transportasi GrabTaxi menawarkan satu kali tumpangan gratis untuk satu hari bagi warga Jakarta, Padang, dan Surabaya pada 22 Juni dalam rangka peluncuran resmi dan ulang tahun pertama GrabTaxi

Setiap pemesanan melalui GrabTaxi dan GrabBike dengan kode promo GRABGRATIS, pengguna akan mendapat potongan harga sebesar Rp48.800.

"Ini adalah cara kami mengucapkan terima kasih kepada warga Indonesia yang telah sangat mendukung kami. Kami ingin membagi kegembiraan di perayaan ulang tahun kami. Sebaiknya jangan lewatkan kesempatan ini," kata Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia Kiki Rizki, di Jakarta, jumat.

Sejak didirikan pada tahun 2012 di Malaysia, lebih dari 91.000 pengemudi taksi telah menggunakan aplikasi GrabTaxi untuk mendapatkan pemesanan di Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Singapura, dan Indonesia.

Aplikasi tersebut telah diunduh sebanyak lebih dari 4,8 juta kali di seluruh wilayah tersebut. Di Indonesia, GrabTaxi saat ini tersedia di Jakarta, Surabaya, dan Padang.

Lalu pada 20 Mei, perusahaan induk GrabTaxi Holdings juga memperkenalkan GrabBike yang merupakan layanan pemesanan ojek di Jakarta.

"Dalam kurun waktu tujuh hari, GrabBike sudah mendapatkan lebih dari 8.000 pemesanan," ujar Kiki.

Kemudian pada 15 Juni, GrabTaxi telah meluncurkan GrabCar di Bali yang memungkinkan pengguna memesan layanan kendaraan pribadi berlisensi.

Pewarta: Monalisa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015