Jakarta (ANTARA News) - Komedian sekaligus DJ, Chika Jessica, mengaku keranjingan swafoto (selfie) sampai dalam sehari Brand Ambassador Sony XPeria C4 ini bisa selfie lima hingga enam kali.

"Menyenangkan sekali saat tahu aku terpilih menjadi brand ambassador Sony XPeria. Aku dapat HP yang tipe-nya Chika banget. Aku doyan banget selfie, dengan adanya gadget ini aku jadi kekinian banget, apa-apa selfie, meski tidak pakai make up sudah cantik banget," kata Chika usai konferensi pers peluncuran ponsel XPeria C4 di Jakarta, Rabu malam.

"Dalam sehari, aku bisa lima sampai enam kali selfie, tapi biasa aja, tidak terlalu ekstrem. Ponsel ini memiliki kamera yang wide, jadi kalau orangnya banyak yang difoto, bisa ikut semua, sehari bisa satu abis baterai."

Selain untuk selfie, Chika yang aktif mengunggah parodi bernuansa komedi dari aktivitas sehari-harinya di Instagram itu mengaku ponsel barunya itu biasa ia gunakan untuk merekam video.

"Selain selfie kameranya tahan banget, kan ada fitur fun-nya yang memungkinkan kita mengedit video, ada topeng, dan tambahan lain yang lucu-lucu. Selain itu ada flash kamera depannya. Jadi tidak takut kalau merekam saat gelap. Di situ juga ada aplikasi video, kaya slow motion begitu," kata Chika.

Chika yang dulunya penggemar iPhone ini mengaku sangat puas dengan kinerja ponsel ini.

"Kalau HP yang dulu harus ada power bank, tapi yang ini baterainya tahan lama, jadi simpel banget tidak harus bawa-bawa power bank. Selain itu layarnya lebar banget, jadi kalau pake HP ini kaya pakai laptop bawaan," kata Chika yang aktif di Snapchat dan Facebook itu.

Chika mengaku penggila gadget namun tetap menyesuaikan anggaran saat berbelanja gadget.

"Aku gila gadget banget, aku tadi lihat ada jam dan lain-lain, jadi kepengen, aku laper mata, pengen beli, tapi tidak tahu akan dipakai kapan. Aku memiliki maksimal budget untuk gadget, misalkan kalau mahal banget ya tidak boleh sama Mama," katanya.



Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015