Pesan saya adalah bahwa kami tim baik di semua lini, kami memang bukan yang favorit, namun kami hanya ingin memainkan pertandingan yang baik
Santiago (ANTARA News) - Pelatih Peru Ricardo Gareca fokus mengalahkan Bolivia pada perempat final Piala Amerika, Kamis besok, kendati klub berjuluk "Los Inca" sudah mencapai target dengan lolos dari grup C yang dihuni Brasil, Kolombia dan Venezuela.

"Kami menetapkan target lolos dari fase grup dan berhasil mencapainya. Sekarang kami akan melangkah satu demi satu. Kami punya segalanya untuk fokus pada pertandingan Kamis (melawan Bolivia), maka kami akan melihat apakah bisa lolos," kata Ricardo Gareca dilansir dari situs resmi Piala Amerika 2015, Kamis.

Gareca menolak untuk membocorkan susunan pemain melawan Bolivia dengan alasan masih memilih antara dua penyerang Claudio Pizzaro atau Jefferson Farfan yang telah pulih dari cedera.

Gareca juga meminta dukungan penuh dari suporter timnas Peru yang disebut sebagai kelompok fans paling tertib selama Piala Amerika di Chili.

"Untuk pendukung, kami meminta doa dan kepercayaan yang mereka memiliki. Saya melihat sikap yang luar biasa dari mereka," katanya.

"Pesan saya adalah bahwa kami tim baik di semua lini, kami memang bukan yang favorit, namun kami hanya ingin memainkan pertandingan yang baik," ungkap Gareca.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015