Kita lagi berbicara dan fokus soal bendungan, jadi masalah itu tidak ingin saya bahas."
Kupang (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerjanya ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk meninjau pembangunan Bendungan Raknamo tampak enggan berkomentar ketika ditanya wartawan terkait rencana perombakan (reshuffle) Kabinet Kerja.

"Kita lagi berbicara dan fokus soal bendungan, jadi masalah itu tidak ingin saya bahas," demikian Presiden Jokowi kepada wartawan di sela-sela meninjau Bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang, NTT, Sabtu.

Presiden menjelaskan, saat ini tujuan kedatangan ke Kupang Kota Kasih tersebut hanya fokus untuk pembangunan Bendungan Raknamo yang proses pengerjaannya dinilai sangat memuaskan dan membanggakan.

Presiden Jokowi tiba di Kupang pada Jumat (24/7) malam menggunakan Pesawat Kepresidenan untuk melaksanakan kunjungan kerja di sejumlah lokasi, antara lain PT Semen Kupang, membagi-bagikan 10.000 paket bahan pokok pangan untuk Kabupaten Kupang dan Kabupaten Timur Tengah Selatan.

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Jokowi hari ini langsung meninggalkan Kupang dan bertolak ke Solo, Jawa Tengah untuk meninjau pembangunan jal tol ruas Ngawi-Kertosono.

Pewarta: Oleh Kornelis Kaha
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2015