Kami mencoba membangun Meizu di Indonesia secara bertahap"
Jakarta (ANTARA News) - Director of Business Cooperation Meizu Technology, Ross Wong, mengaku yakin produknya dapat bersaing dengan brand lain di pasar Indonesia.

"Untuk produk, saya yakin sangat dapat bersaing, baik dalam hal perangkat keras maupun perangkat lunak sistem operasi Flyme," kata dia usai peluncuran Meizu M2 Note di Jakarta, Kamis.

Tidak hanya dari segi produk, Wong mengatakan harga yang ditawarkan juga kompetitif. Meizu M2 Note dibandrol dengan harga Rp1.999.000.

Selain siap bersaing dengan brand lain, Meizu juga mencoba untuk memenuhi regulasi pemerintah mengenai Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

"Sejauh ini kami belum memiliki konten lokal karena meskipun kami tengah berkembang, kami masih perusahaan yang kecil," ujar Wong.

"Namun, kalau ini merupakan regulasi pemerintah tentunya kami akan mencoba memenuhi hal tersebut," sambung dia.

Lebih lanjut, Wong mengatakan bahwa Meizu akan berkembang di Indonesia secara bertahap. Tidak muntup kemungkinan bagi Meizu untuk membuka toko sendiri.

"Karena bekerja sama dengan Lazada kami berusaha untuk memenuhi tanggung jawab di Lazada terlebih dahulu, namun tidak menutup kemungkinan setelah kerja sama ini selesai kami akan membuka toko sendiri," kata dia.

"Kami mencoba membangun Meizu di Indonesia secara bertahap," tambah dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015