Jakarta (ANTARA News) - Ganda campuran Indonesia Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja gagal ke babak perempat final setelah langkah mereka dijegal oleh pasangan Korea Ko Sung Hyun/Kim Ha Na pada putaran ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015.

Edi/Gloria ditaklukkan pasangan unggulan kedelapan tersebut dengan skor 15-21, 18-21 pada putaran ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis di Stadion Istora Senayan, Jakarta, Kamis.

Sung Hyun/Ha Na mengalahkan unggulan ke-12 Edi/Gloria hanya dalam waktu 35 menit pada pertemuan ketiga kedua pasangan tersebut.

Setelah tertinggal di awal game pertama, Edi/Gloria sempat mengejar Sung Hyun/Ha Na sampai skor 7-7.

Namun saat skor 12-12, Edi/Gloria gagal menjegal langkah Sung Hyun/Ha Na, yang bangkit dan terus mencetak angka hingga memetik kemenangan 21-15 dari Edi/Gloria.

Edi/Gloria mencoba membalas kekalahan mereka di game kedua. Kejar mengejar angka terjadi dalam pertandingan yang cukup alot itu. Namun akhirnya mereka harus mengakui keunggulan Sung Hyun/Ha Na, yang menutup permainan dengan kemenangan 21-18.

Akhir pertandingan itu memupus harapan Edi/Gloria masuk ke putaran perempat final, menyusul Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto yang lebih dulu berhasil mengamankan tiket ke perempat final.

Pewarta: Monalisa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015