HTC One E9+ memiliki ketebalan yang super tipis, 7,5 mm, dan sangat ringan 149 gram"
Jakarta (ANTARA News) - Dalam peluncuran HTC One M9+, HTC juga memperkenalkan handset lain terbarunya di kelas premium, yakni HTC One E9+ Dual SIM.

Meski memiliki spesifikasi yang sama dengan HTC One M9+, E9+ Dual SIM dikemas lebih tipis dengan material yang berbeda.

"Jika HTC One M9+ menggunakan material logam, E9+ menggunakan polycarbonat tanpa mengesampingkan model dan pakem desain," kata Satrio Wibowo, Senior Produk team HTC Indonesia, di Jakarta, Kamis.

"HTC One E9+ memiliki ketebalan yang super tipis, 7,5 mm, dan sangat ringan 149 gram," sambung dia.

Sama seperti M9+, HTC One E9+ Dual SIM dipersejantai prosesor MediaTek helio octa core. Perangkat tersebut hadir dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan slot microSDXC hingga 2TB.

HTC One E9+ Dual SIM juga dibekali 20MP kamera utama, HTC BoomSound dan Dolby Audio untuk sound, serta platform sistem operasi Android terbaru HTC Sense versi 7.

Bedanya, HTC One M9+ dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2840 mAh, sedangkan HTC One E9+ sedikit lebih rendah dengan 2800 mAh.

Tidak hanya itu, seperti namanya, HTC One E9+ mengusung teknologi dual SIM yang keduanya sudah mendukung jaringan 4G LTE FDD.

HTC One E9+ Dual SIM tersedia dalam dua balutan warna yakni gold sepia dan clasic rose gold dan dapat ditemui di berbagai peritel besar dengan harga Rp7.399.000 mulai minggu depan.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015