Jakarta (ANTARA News) - PT Puma Cat Indonesia menghelat rangkaian tantangan ekstrem berupa latihan fisik dan mental selama satu hari bertajuk 24-Hour Trainathon di Lapangan D Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Peserta yang berasal dari masyarakat umum ditantang untuk menyelesaikan berbagai tantangan latihan antara lain sprinting, skipping rope, push up, angkat beban, squats dan burpees.

"Kami ingin mengkampanyekan tantangan bertajuk 'What Are You Training For' bagi masyarakat untuk bisa berlatih lebih keras, kuat dan dahsyat," kata executive marketing perusahaan, Fajar Nugraha.

Kegiatan dilakukan mulai 5 September pukul 09.00 WIB hingga 6 September pukul 09.00 WIB. Peserta dibagi menjadi 14 tim yang masing-masing terdiri dari empat anggota.

Rangkaian 24-Hour Trainathon merupakan yang pertama kali di kategorinya yang dilaksanakan di Tanah Air.

Latihan dibagi menjadi tiga fase dengan sistem eliminasi, yang menghasilkan empat tim masuk ke fase terakhir. Pemenang akan mewakili Indonesia di final Trainathon di Hong Kong pada 19 September mendatang.

Fajar berharap, kegiatan ini dapat lebih memotivasi para penggemar olahraga di Indonesia untuk pantang menyerah dalam berlatih.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015