Jakarta (ANTARA) - Jenama olahraga asal Jerman, PUMA, meluncurkan Koleksi Tahun Baru Imlek SS24 yang mengambil inspirasi dari warisan budaya Tionghoa dengan menggabungkan gaya olahraga kontemporer dan kekayaan kultural dari warisan nomaden Tibet.

PUMA mempersembahkan Koleksi Tahun Baru Imlek SS24, menampilkan serangkaian pakaian dan sepatu yang menggabungkan simbol-simbol budaya Tibet dan pola etnik yang menyatu dengan DNA PUMA.

Dalam rilis yang diterima ANTARA, Jumat (2/2), diungkapkan secara bangga koleksi PUMA kali ini memperlihatkan pakaian penuh gaya untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2024.​​​​​​​

Baca juga: PUMA hadirkan koleksi khusus Frida Kahlo di Tanah Air

PUMA menyambut datangnya Tahun Naga dengan logo yang dirancang khusus dan kata-kata dalam koleksi ini. Logo tersebut menampilkan seekor naga bergaya Tibet melingkar di sekitar huruf "P" bersama dengan rajutan unik untuk kata PUMA dalam warna merah terang, yang menangkap esensi perayaan.

Tentunya dengan sentuhan kemeriahan yang ‘playful’, namun tetap penuh gaya hingga cocok bagi berbagai kelompok usia.

Koleksi itu menampilkan model-model klasik seperti T7 tracksuit, sweatshirt dan sweatpants, hingga baju-baju kasual, yang cocok untuk segala acara, baik di dalam dan di luar musim perayaan.​​​​​​​

Baca juga: PUMA hadirkan sepatu spesial "MB.01" berkolaborasi dengan Lamelo Ball

PUMA edisi Tahun Baru Imlek 2024 juga mengambil makna kebersamaan dan ikatan, tema yang sangat mengakar dalam tradisi reuni keluarga selama perayaan Tahun Baru Imlek.

Hal ini terlihat dalam judul “Celebrate a Year of Be龙 onging” (merayakan setahun penuh kebersamaan) yang menyoroti “kebersamaan” dengan permainan kata cerdik dari karakter bahasa Mandarin 龙 (Lóng) yang berarti Naga dengan unik menggambarkan Tahun Naga.

Edisi ini menekankan pentingnya hubungan keluarga ketika kita menyaksikan saudara-saudara berkumpul untuk menghiasi ruang dengan dekorasi perayaan dan keceriaan.​​​​​​​

PUMA edisi Tahun Baru Imlek pun sudah tersedia di seluruh toko-toko PUMA dan PUMA.com pada 8 Januari 2024. 

Baca juga: PUMA hadirkan gerai terbarunya di Jawa Tengah

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024