Verona, Italia (ANTARA News) - Tuan rumah Verona hanya bisa meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Torino dalam laga lanjutan pekan ketiga Liga Italia Seri A di Marc'Antonio Bentegodi, Minggu.

Hasil tersebut membuat pasukan besutan Andrea Mandorlini itu tak kunjung memperoleh kemenangan di tiga laga yang sudah dijalani dan sementara tertahan di peringkat 14 klasemen dengan raihan dua poin.

Sedangkan bagi Torino, hasil itu membuat posisi mereka masih di peringkat kedua dengan koleksi tujuh poin namun setiap saat bisa tergusur Inter Milan, Sassuolo atau Palermo yang saat ini memiliki enam poin dan belum melakoni laga pekan ketiga.

Tuan rumah lebih dulu memperoleh keunggulan pada menit 49 melalui penyerang berpengalaman Luca Toni yang memanfaatkan hadiah penalti saat rekannya Juanito Gomez dilanggar bek pengganti Pontus Jansson di area terlarang.

Namun Torino membalas pada menit 66 lewat sepakan kaki kanan Daniele Baselli.

Torino bahkan mengancam membalikkan keadaan bila saja dua kesempatan penyerang Fabio Quagliarella tidak berhasil diamankan penjaga gawang Rafael.

Verona kembali unggul lewat gol yang dicetak Gomez memanfaatkan bola tendangan bebas kiriman Federico Viviani.

Namun dua menit berselang Torino kembali mengubur keunggulan itu, melalui gol dari pemain pengganti Afriyie Acquah.

Kedua tim saling jual beli serangan di sisa waktu, namun tak ada gol tercipta hingga peluit tanda laga usai berbunyi.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut seturut laman resmi UEFA.

Verona (4-3-3): Rafael (PG); Eros Pisano, Rafael Marquez, Vangelis Moras, Samuel Souprayen; Jacopo Sala (Artur Ionita), Federico Viviani, Leandro Greco; Luca Siligardi (Bosko Jankovic), Luca Toni, Juanito Gomez (Giampaolo Pazzini)
Pelatih: Andrea Mandorlini

Torino (3-5-2): Daniele Padelli (PG); Cesare Bovo, Kamil Glik, Cristian Molinaro; Bruno Peres, Daniele Baselli, Giuseppe Vives, Joel Obi (Afriyie Acquah), Danilo Avelar (Pontus Jansson); Fabio Quagliarella, Andrea Belotti (Maxi Lopez)
Pelatih: Giampiero Ventura

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015