Jakarta (ANTARA News) -  Sepasang gol yang dicetak Luca Toni mengantar Hellas Verona mengalahkan Napoli pada gelaran Liga Italia Serie A pekan 27 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin dini hari WIB.

Aksi individu Luca Toni  berhasil mencetak gol pembuka melalui tendangan dari sudut sempit memanfaatkan kecerobohan lini pertahanan Napoli pada menit ke-9.

Mantan penyerang  Fiorentina dan Bayern Munchen itu kembali mencetak gol di menit 51 setelah menyelesaikan umpan jarak pendek Emil Hallfredsson.

Menit 90 bek Hellas Verona, Jacopo Sala, melakukan pelanggaran yang berbuah kartu merah sehingga timnya hanya bermain dengan 10 pemain hingga laga berakhir.

Laga antara Hellas dan Napoli cukup ketat dan terjadi 26 pelanggaran yang membuat wasit Luca Banti mengeluarkan 11 kartu kuning dan satu kartu merah.

Kemenangan ini membawa Hellas naik dua tingkat ke peringkat 14 dengan koleksi 32 poin dari 27 laga sementara Napoli tetap di peringkat empat dengan 46 poin dari 27 laga.

Susunan pemain:

Hellas Verona (4-3-3): Benussi, G. Rodríguez, V. Moras, E. Pisano, Jankovic (Martic), Jacopo Sala, E. Hallfreðsson, Tachtsidis, Obbadi (Christodoulopoulos), Taleb (Leandro Greco), Luca Toni

Napoli (4-2-3-1): M. Andújar, Ghoulam, Albiol, Britos, Hamsik (Gabbiadini) , David López, Mesto (Higuain), Guzmán (Callejon), G. İnler, Zapata, Mertens.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015