Surabaya (ANTARA News) - Kontingen TNI AL menyabet medali emas terbanyak atau meraih juara umum dalam Pekan Olahraga (POR) dalam rangka HUT ke-70 TNI se-Garnisun Tetap Surabaya, 2-16 September 2015.

Kepala Dinas Penerangan Komando Armada Indonesia Kawasan Timur TNI AL, Letnan Kolonel Khusus Maman Sulaeman, di Surabaya, Kamis, menyatakan POR TNI itu ditutup Kepala Staf Komando Armada Indonesia Kawasan Timur TNI AL, Laksamana Pertama TNI Mintoro Yulianto, di Stadion Jala Krida Mandala, Bumimoro, Surabaya, 16 September lalu.

Prestasi juara umum dalam perhelatan Pekan Olah Raga HUT ke-70 TNI itu diraih dengan perolehan empat emas, dua perak, dan satu perunggu.

Komandan Gartap III/Surabaya, Mayor Jenderal TNI Sumardi, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Yulianto, menyatakan kalah atau menang dalam pertandingan adalah hal biasa, sebab setiap pertandingan ada pihak yang kalah dan ada pihak yang menang.

"Namun demikian, kemenangan ataupun kekalahan tetaplah harus dihargai, karena para atlet telah melakukan upaya terbaiknya dan penuh sportifitas untuk meraih prestasi yang diharapkan," katanya.

Pewarta: Edy M Ya'kub
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015