Jakarta (ANTARA News) - Juventus mengalahkan Genoa 2-0 lewat gol bunuh diri tim tuan rumah dan penalti Paul Pogba dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia pekan keempat di Stadion Luigi Ferraris, Minggu.

Berkat kemenangan ini, Juventus naik ke posisi 12 klasemen sementara dengan jumlah empat poin, sementara Genoa mengisi peringkat 15 dengan raihan tiga angka.

Juventus membuka keunggula pada menit ke-37 berkat gol bunuh diri Eugenio Lamanna. Gol tercipta setelah Pogba melesakkan bola di dalam kotak penalti yang menyetuh Lamanna dan masuk ke gawangnya sendiri.

Sebelum babak pertama berakhir, Genoa harus bermain dengan 10 pemain akibat Armando Izzo yang mendapatkan kartu kuning kedua di laga ini.

Juventus mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-59 setelah Figueris gagal menghentikan pergerakan Chiellini dengan baik di dalam kotak penalti.

Paul Pogba yang maju sebagai algojo penalti, sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna. Juventus pun makin menjauh dengan keunggulan 2-0.

Susunan pemain:

Genoa: Lamanna; Burdisso, De Maio, Izzo; Cissokho, Rincon, Dzemaili (Pandev), Laxalt; Ntcham, Capel (Tachtsidis), Perotti (Figueiras)

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, Evra; Lemina (Hernanes), Sturaro, Pogba; Cuadrado, Mandzukic (Zaza), Morata (Pareyra)

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015