Jakarta (ANTARA News) -  AC Milan menelan kekalahan 0-1 atas Genoa pada pertandingan Liga Italia Serie A pekan keenam di Stadion Luigi Ferraris, Genova, Minggu.

Gol kemenangan Genoa dicetak Blerim Dzemaili pada menit 10 melalui tendangan bebas yang bolanya memantul pada barisan pemain sehingga bola berbelok ke arah kanan gawang yang tidak mampu ditangkap kiper AC Milan Diego Lopez.

AC Milan semakin kesulitan mengejar ketertinggalan setelah Alessio Romagnoli diusir wasit akibat mendorong gelandang sayap Genoa Diego Capel pada menit 43.

Pada babak kedua AC Milan tetap menciptakan sejumlah peluang di antaranya dari tendangan bebas Mario Balotelli pada menit 63, namun hingga laga usai skor 1-0 untuk Genoa tidak berubah.

Laga ini juga berlangsung keras karena wasit Paolo Tagliavento mengeluarkan satu kartu merah dan 10 kartu kuning, empat untuk Genoa dan enam untuk AC Milan.

Hasil ini membuat AC MIlan tertahan pada peringkat 10 Serie A dengan sembilan poin dari enam laga, sedangkan Genoa di peringkat 13 dengan enam poin.

Susunan pemain AC Milan vs Genoa dilansir dari Sky Sports:

AC Milan (4-3-1-2):
Lopez; Calabria, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; De Jong (Ely), Montolivo (Kucka), Bertolacci; Bonaventura (Bacca); Luiz Adriano, Balotelli.

Genoa (3-4-3): Lamanna; De Maio, Burdisso, Marchese (Olivier Ntcham); Figueiras (Armando Izzo), Rincon, Dzemaili, Laxalt; Capel, Pavoletti (Gakpe), Perotti.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015