London (ANTARA News) - Arsenal akan menghadapi Olympiakos di Liga Champions malam ini tanpa diperkuat dua gelandang andalan Mikel Arteta dan Mathieu Flamini yang menderita cedera setelah mengalahkan Leicester 5-2 Sabtu lalu.

Gelandang Arsenal lainnya, Francis Coquelin, yang sudah kembali berlatih juga masih diragukan untuk turun lapangan di Liga Champions sehingga pelatih Arsene Wenger mengatakan akan meninjau kebugaran pemainnya setelah menjalani dua pertandingan dalam empat hari di Inggris.

"Mikel (Arteta) dan Mathieu (Flamini) tidak cedera parah," kata Wenger dalam pernyataan resminya dilansir dari Skysports, Senin malam (28/9).

"Ini adalah pertandingan yang dapat mempengaruhi pilihan saya. Beberapa pemain saya melakukan dua pertandingan yang sulit secara fisik, melawan Tottenham dan Leicester," keluh Wenger.

"Kami harus menganalisa pada ini dan membuat keputusan. Saya percaya 20 pemain kami bugar," katanya.

Arsenal kalah di laga pembuka Grup F melawan Dinamo Zagreb sehingga ia meminta para pemain untuk segera memberikan kemenangan.

"Anda harus memenangi pertandingan di kandang jika ingin lolos dari babak penyisihan grup, hal yang sesederhana itu. Kami tidak boleh kehilangan poin melawan siapa pun di kandang," tegas Wenger.

Pada laga melawan Olympiacos, Arsenal juga tidak diperkuat Jack Wilshere yang telah menjalani operasi retak fibula kiri sementara Danny Welbeck dan Tomas Rosicky juga masih absen karena cedera lutut.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015