Jakarta (ANTARA News) - Pameran yang menampilkan berbagai produk keperluan gaya hidup wanita masa kini bernama Puspita Women Expo 2015 digelar di Balai Pertemuan Jakarta Convention Center pada 8-11 Oktober 2015.

"Pameran ini merupakan wadah bagi para pengusaha untuk menampilkan produk-produk unggulan dan berkualitas," kata Ketua Panitia Puspita 2015 Raslina Rasidin di Jakarta, Kamis.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap wanita Indonesia, lanjut Raslina, pameran Puspita 2015 kali ini mengambil tema "Empowering Women".

Menurut dia, dengan tema tersebut, pameran ini mampu membangkitkan semangat Ibu Kartini, di mana wanita dapat menjadi suri tauladan bagi keluarga tanpa melupakan kodratnya.

Pada pameran tersebut juga akan diselenggarakan edukasi keuangan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), talk show mengenai penambahan nilai tambah bisnis bagi UMKN, travel, tutorial kecantikan dan fashion show.

Berbagai pakaian khas Indonesia mulai dari batik, tenun, kebaya, baju muslim, kerudung, bros, peralatan makanan dan minuman tradisional hingga pernak-pernik kebutuhan wanita lainnya ditampilkan pada pameran ini.

Pameran ini juga bekerja sama dengan Masyarakat Peduli Indonesia (MPI) dan Bracelet of HOPE untuk mengajak pengunjung berpartisipasi dalam berdonasi kepada organisasi tersebut.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015