YIWU, Tiongkok (Antara/BUSINESS WIRE) – Untuk memenuhi permintaan yang mendesak atas peningkatan industri dan tantangan yang dihadapi oleh industri manufaktur Tiongkok, pusat manufaktur terkemuka Tiongkok - Yiwu mulai memperluas proporsi industri layanannya. Sebagai pelopor pasar Yiwu, China Yiwu International Commodities Fair ke 21 akan diadakan pada 21 - 25 Oktober 2015 yang berkomitmen untuk membangun sebuah "Pameran dan Platform Layanan Perdagangan Internasional yang Komprehensif" dan memberikan layanan perdagangan internasional yang komprehensif, seperti logistik, e-commerce dan keuangan, untuk usaha kecil dan menengah. Pameran ini akan menyajikan 7 bidang industri, antara lain perangkat keras (hardware), elektronik dan peralatan listrik, kebutuhan sehari-hari, aksesoris fesyen, kerajinan tangan, alat tulis dan barang-barang olahraga serta tekstil, dengan 4.500 booth pameran standard internasional yang berlokasi di 10 aula.

 

Rilis Berita Pintar ini menampilkan multimedia. Lihat rilis lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20151014005737/en/

 

Memperluas area pameran layanan perdagangan

Platform layanan perdagangan satu pintu yang komprehensif dan pengalaman layanan perdagangan on-site yang semakin ditingkatkan bagi para pembeli akan menjadi sorotan utama dalam China Yiwu International Commodities Fair ke 21. Area pameran layanan perdagangan ini akan menyatukan perusahaan e-commerce, freight forwarding & logistik serta perusahaan layanan pihak ketiga untuk dapat memenuhi permintaan para pembeli domestik dan luar negeri terhadap layanan perdagangan internasional mulai sejak mereka tiba di Yiwu hingga pengiriman barang-barang mereka. Area pameran layanan perdagangan ini akan terdiri atas lebih dari 160 booth pameran, dua kali lipat dari ukuran yang diberikan tahun lalu.

 

Peluncuran solusi "One-stop Service of Yiwu Fair"

Solusi "One-stop Service of Yiwu Fair" adalah produk layanan perdagangan yang komprehensif yang secara khusus dirancang bagi delegasi pembeli, mulai dari perizinan bea cukai, inspeksi bea cukai hingga pemesanan dan penyewaan kapal. Para pemasok dievaluasi dan dikualifikasi agar dapat memenuhi berbagai kebutuhan pembeli.

 

Lihat versi sumber di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20151014005737/en/

 

 

Kontak:

 

Yiwu International Commodities Fair Co., ltd

William Zhong, +86-579-85415475

zy@yiwufair.com

 

 

Sumber: Yiwu International Commodities Fair Co., ltd

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015