Jakarta (ANTARA News) - Zlatan Ibrahimovic membukukan dua gol kemenangan Paris Saint Germain (PSG) 2-0 atas Bastia pada Ligue 1 Prancis pekan ke-10 di Stadion Armand Cesari, Sabtu.

Kemenangan ini memastikan PSG tidak tergeser dari puncak klasemen sementara Liga Utama Prancis dengan 26 poin dari 10 laga. Adapun Bastia di peringkat 14 dengan 10 angka.

Pada jalannya laga, penyerang timnas Swedia, Ibrahimovic, baru bisa memecahkan kebuntuan lewat golnya di menit 72. Gol itu bermula dari aksi Javier Pastore yang memberikan bola kepada Edinson Cavani kemudian melepaskan umpan pendek kepada Ibrahimovic yang berdiri bebas di mulut gawang Bastia.

Unggul satu gol tidak membuat PSG puas, pelatih Laurent Blanc kemudian mengistirahatkan gelandangnya, Lucas, untuk digantikan dengan penyerang Ezequiel Lavezzi di menit 73.

PSG berhasil menambah keunggulan lewat serangan balik Aurier yang diselesaikan dengan baik oleh Zlatan Ibrahimovic di menit 83. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Skysports:

Bastia (4-2-3-1): Leca; Cioni, Squillaci, Peybernes, Palmieri; Fofana, Cahuzac; Ngando, Diallo (Brandao), Danic; Ayite.

PSG (4-3-3): Sirigu; Aurier, Silva, Marquinhos, Maxwell; Pastore, Stambouli (Thiago Motta), Rabiot; Lucas (Ezequiel Lavezzi), Cavani, Ibrahimovic.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015