Jakarta (ANTARA News) - Kevin Gameiro menyelamatkan Sevilla dari kekalahan pada laga melawan Eibar yang berakhir imbang 1-1 pada pekan kedelapan La Liga Spanyol, di Stadion  Municipal de Ipura, Sabtu.

Hasil imbang ini membawa Sevilla naik ke peringkat 10 dengan koleksi sembilan poin, sementara Eibar di peringkat enam dengan 13 poin.

Pada jalannya laga, Eibar berhasil membobol gawang Sevilla melalui sundulan Borja Baston menyusul sepakan bebas yang dilepaskan Saul Berjon di menit 8.

Sevilla sempat menciptakan peluang melalui sepakan Reyes di menit 35 dan sundulan Vicente Iborra di menit 37. Namun kedua peluang itu bisa dimentahkan pertahanan Eibar.

Sevilla akhirnya terhindar dari kekalahan ketika umpan Vicente Iborra disambut sepakan kaki kanan Kevin Gameiro yang mengarah ke tengah gawang Eibar tanpa mampu ditangkap kiper. Skor menjadi 1-1.

Sevilla kembali berpeluang melalui sepakan kaki kanan Kevin Gameiro setelah mendapatkan umpan diagonal Yevhen Konoplyanka di menit 77. Namun hingga laga usai skor tetap 1-1.

Susunan pemain seperti dilansir dari Skysports:

Eibar (4-2-3-1): Riesgo, Capa, Dos Santos, Ramis (Pantic), Junca, Escalante, Carrillo, Saul (keko), Gonzalez (Enrich), Bender, Borja.

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico, Coke, Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas, N'Zonzi (Banega), Krychowiak, Reyes (Yevheniy Konoplyanka), Iborra, Vitolo, Kevin Gameiro (Immobile).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015