YIWU, Tiongkok (Antara/BUSINESS WIRE) -- China Yiwu International Commodities Fair (Yiwu Fair) ke-21 akan diselenggarakan di Yiwu International Expo Center pada tanggal 21-25 Oktober 2015. Mengingat arah pertumbuhan ekonomi Tiongkok telah berubah, Yiwu, sebagai pusat logistik dan perdagangan industri manufaktur di Tiongkok timur, telah mulai mengimplementasikan kreativitas di seluruh siklus manufaktur. Tren inovasi dan kreasi yang tengah melanda Tiongkok bagian timur akan hadir di pergelaran Yiwu Fair tahun ini.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: http://www.businesswire.com/news/home/20151016005250/en/

 

Inovasi dan kreativitas akan menyapa para pengunjung pameran Yiwu Fair mulai dari area pameran seluas 3800 meter persegi dengan desain yang sangat inovatif. Aula pameran ini akan menampung 213 gerai pameran standar, dan akan terbagi menjadi; area produk desain; area inovator dan kreator; area perdagangan kreatif; dan area Red Star Award. Akan ada banyak produk kreatif yang telah mengantongi hak paten dan kekayaan intelektual independen dipamerkan di event ini.

 

Menyempurnakan kemampuan desain industri, mendukung terwujudnya peningkatan level industri Yiwu

 

Menyedot perhatian banyak perusahaan dan lembaga internasional terkemuka, Yiwu Fair menjadi platform perdagangan desain industri satu atap bagi industri perdagangan untuk memamerkan berbagai desain industri dan kreasi kultural. Seluruh area desain inovatif mengadopsi gaya "blok jalanan" untuk menekankan karakteristik teknologi dan inovasi desain industri, yang ditujukkan untuk mengekstraksi berbagai keunggulan merek dari industri desain kreatif.

 

Menghadapi ketatnya kriteria transformasi dan upgrade di industri manufaktur Tiongkok Timur, akan ada banyak perusahaan Tiongkok yang berbondong-bondong datang ke Yiwu Fair untuk mencari solusi desain industri berskala internasional.

 

Pameran Perdagangan yang Didedikasikan untuk Inovator dan Kreator dan crowdfunding

 

Area inovator dan kreator akan menghadirkan berbagai kultur inovator dan kreator. "Sebagai diorama dari pasar komoditas dunia, Yiwu menawarkan berbagai solusi dan produk desain industri berstandar internasional. Produk yang inovatif dan kreatif memiliki potensi pasar yang luar biasa, dan para inovator dan kreator adalah penggerak utama untuk mempromosikan perkembangan inovasi," ujar Direktur Departemen Pemasaran China Yiwu International Commodities Fair, Zhong Yi. "Oleh karena itu, area pameran ini hadir untuk membantu para pelaku industri memperoleh proyek di provinsi Zhejiang dan di seluruh Tiongkok, dan tentunya untuk mempromosikan perkembangan industri desain kreatif."

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20151016005250/en/

 

Kontak

 

Yiwu International Commodities Fair Co., ltd

William Zhong, +86-579-85415525

zy@yiwufair.com

 

 

Sumber: Yiwu International Commodities Fair Co., ltd 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015