Ibu korban kaget kemudian membertahukan kepada keluarga yang lainnya."
Singaraja (ANTARA News) - Kepolisian Resor Buleleng, Bali menyelidiki kasus seorang gadis bernama Ni Komang Trinianti (20) yang tewas bunuh diri di rumahnya di Desa Tigawasa Banjar.

"Kami masih melakukan penyelidikan terutama memeriksa saksi-saksi dalam hal ini anggota keluarga korban," kata Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP Agus Widarma Putra di Singaraja, Selasa.

Ia menjelaskan, data sementara dari keluarga korban, belum terungkap motif bunuh diri secara jelas, mengingat korban tidak memperlihatkan tanda-tanda sebelum menghakiri hidupnya.

Agus memaparkan, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun aparat kepolisian, kronologis kejadian berawal pada Senin (19/10) sekitar pukul 16.00 Wita.

Ia menambahkan, waktu itu orang tua korban Luh Darmi hendak mencari kayu bakar, selanjutnya, tanpa sengaja melihat pintu pondoknya dalam kondisi terbuka dan dengan kondisi penasaran itu, dia ingin memastikan kenapa pintu rumah terbuka.

"Ketika memeriksanya masuk rumah, melihat anaknya sudah tergantung di palang atap pondoknya, korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa," papar dia.

Lebih lanjut, kata dia, waktu ditemukan, kondisi badan korban kebiruan-biruan dan lidah menjulur keluar. "Ibu korban kaget kemudian membertahukan kepada keluarga yang lainnya," tandasnya.

Selain itu, kata dia, ciri-ciri korban terdapat tanda jeratan tali pada leher, keluar kencing dari kemaluan, keluar darah dari hidung kanan dan tidak ditemukan tanda kekerasan.

Pewarta: Andi Purnomo dan Rhismawati
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015