Jakarta (ANTARA News) - Pevita Pearce (23) mengatakan rahasia penampilan cantiknya adalah dengan mengkonsumsi madu dan jeruk lemon karena menurutnya baik untuk kesehatan kulitnya.

"Aku pilih madu karena bagus buat kesehatan dan kulit aku, aku memang suka perpaduan antara madu dan teh hijau, serta lemon," kata Pevita di Jakarta, Kamis.

Pemain film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk (2013) itu mengaku dirinya sering mengkonsumsi teh yang merupakan tradisi dari negara asal ayahnya, Inggris.

"Aku dari kecil memang ada kebiasaan minum teh, tea time aku selalu bersama keluarga. Itu waktunya kita santai, kumpul-kumpul, karena teh bagus banget buat kulit dan energi. Saat minum teh itu adalah waktu keintiman sama keluarga. Selain itu, teh kan ada sedikit kafein, jadi itu bagus juga," kata Pevita.

Selain dikonsumsi, teh dan madu juga dipakai Pevita sebagai masker wajah. Pevita mengatakan dirinya menjaga stamina dengan banyak minun air putih.

"Ritual saya sebelum tidur dan saat bangun tidur itu pasti minum madu," kata Pevita yang mengaku paling doyan minum teh dingin itu.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015