Jakarta (ANTARA News) - Roberto Soldado mengantar Villarreal mengalahkan klub asal Belarusia, Dinamo Minsk, dengan skor akhir 2-1 pada laga putaran keempat fase grup Liga Eropa di Dinamo Stadion, Jumat dini hari WIB.

Kemenangan ini menjaga asa Villarreal untuk lolos ke 32 besar karena berada di peringkat dua dengan perolehan sembilan poin, selisih tiga poin dengan Rapid Vienna di pucuk klasemen. Sementara Dinamo Minsk terjebak di dasar klasemen tanpa meraih poin dari empat laga.

Pada jalannya laga, Villarreal tertinggal 0-1 melalui gol Maksim Vitus yang meneruskan umpan Fatos Beciraj pada menit 69.

Villarreal mendapatkan hadiah penalti akibat Samu dijatuhkan Voronkov di menit 72. Roberto Soldado yang menjadi eksekutor tidak menyiakan peluang dengan mencetak gol penyeimbang 1-1.

Villarreal mengemas kemenangan 2-1 ketika umpan Soldado salah diantisipasi Politevich sehingga bola justru masuk ke gawang sendiri. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi UEFA:

Dinamo Minsk (4-4-2): Ignatovich, Begunov, Politevich, Bangura, El-Monir, Adamovic, Premudrov, Voronkov (Korytko), Rassadkin, Beciraj, Udoji (Edigaryan)

Villarreal (4-4-2): Barbosa, Rukavina, Mario, Ruiz, Jokic, Samu, Trigueros, Pina, Castillejo (Suárez), Bakambu, Leiva (Roberto Soldado).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015