Jakarta (ANTARA News) - Manchester United kembali menempatkan penyerang anyar Memphis Depay di bangku cadangan kala menjamu West Bromwich Albion (WBA) pada Liga Utama Inggris pekan ke-12 di Stadion Old Trafford, Sabtu.

Pelatih Louis van Gaal memilih pemain muda, Jesse Lingard, untuk menempati posisi yang ditinggalkan Memphis. Susunan pemain seperti ini telah digunakan kala Manchester United berlaga melawan CSKA Moscow di Liga Champions, Kamis pekan ini.

Wayne Rooney yang mencetak gol kemenangan 1-0 melawan CSKA Moscow juga dipastikan bermain sejak menit awal ditemani Anthony Martial dan Juan Mata.di lini serang.

Sementara itu kubu tim tamu akan mengandalkan pengetahuan dan pengalaman mantan gelandang Manchester United asal Skotlandia, Darren Fletcher, untuk membaca arah permainan para gelandang muda Manchester Merah.

West Brom juga menurunkan penyerang lincah Salomon Rondon dan Stephane Sessegnon, sementara mantan penyerang Liverpool Rickie Lambert disiapkan di bangku cadangan.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi Manchester United:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Smalling, Blind, Rojo; Carrick, Schweinsteiger; Lingard, Mata, Martial; Rooney
Cadangan:  Romero, Borthwick-Jackson, Jones, Schneiderlin, Herrera, Pereira, Memphis.

West Brom (4-4-2): Myhill, Dawson, McAuley, Evans, Brunt, Morrison, Fletcher, Yacob, McClean, Sessegnon, Rondon.
Cadangan: Lindegaard; Olsson, Chester, Gardner, Lambert, Berahino, McManaman.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015