Korea promosikan pariwisata muslim di International Islamic Expo

Korea promosikan pariwisata muslim di International Islamic Expo

Korea Tourism Organization Jakarta Booth di International Islamic Expo (Korea Tourism Organization )

Jakarta (ANTARA News) - Korea Tourism Organization mempromosikan pariwisata muslim di International Islamic Expo  pada 13-15 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC).

“Semoga dengan berpartisipasinya kami di Islamic Expo, masyarakat Indonesia semakin mengenal Korea sebagai destinasi wisata yang ramah bagi Muslim," kata KTO dalam siaran pers, Rabu.

KTO akan memperkenalkan tujuan wisata di pulau Jeju yang ramah untuk wisatawan muslim. Selain itu, daerah pemerintahan Seocho juga datang untuk  mempromosikan wisata medis mutakhir Korea. Ada juga pertunjukan non-verbal langsung dari Korea, yaitu Pang Show dan Drawing Show. 

Sekitar 750.000 wisatawan muslim berkunjung ke Korea per tahun. Tahun lalu, sekitar 210.000 wisatawan Indonesia berkunjung ke Korea. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus meningkat secara bertahap. 

Korea menawarkan budaya tradisional dengan sejarah 5000 tahun, empat musim serta trend seperti Korean Wave (Hallyu), mode dan kecantikan.Terdapat pula pariwisata medis dengan teknologi medis mutakhir.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Hubungan memburuk, Malaysia usir semua diplomat Korea Utara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar