Jakarta (ANTARA News) - Forward Dirk Nowitzki mencetak tujuh dari total 21 poin-nya pada tiga setengah menit pertandingan untuk membawa Dallas Mavericks mengatasi Philadelphia 76ers 92-86 dalam laga NBA Selasa pagi WIB ini.

Forward
Chandler Parsons menyumbangkan 20 poin yang merupakan rekor tertinggi untuknya selama musim ini, untuk Dallas yang menang empat kali berturut-turut. Guard Deron Williams mempersembahkan 12 poin dan enam assist.

Mavericks yang bercatatan 7-4 mengalahkan Philadelphia untuk enam kali berturut-turut namun dalam proses yang sulit karena efektivitas tembakan Dallas hanya 39,5 persen, di bawah 44,7 persen yang dicatat Philadelphia, karena kalah dalam statistik rebound 46-39.

Di samping memaksakan 27 salah umpan, Mavs sendiri 19 kali melakukan kesalahan umpan.

"Ini tim yang sulit yang bisa mementalkan lemparan bagus," kata pelatih Dallas Rick Carlisle mengenai Sixers.

Center rookie Jahlil Okafor mempersembahkan 19 poin dan 11 rebound untuk memimpin Sixers (bercatatan menang-kalah 0-11) yang 21 kali kalah sejak 25 Maret silam ketika mereka mengalahkan Denver Nuggets.

Guard rookie T.J. McConnell menciptakan 13 poin, tujuh rebound dan enam assist untuk Philadelphia, sedangkan forward Jerami Grant juga mencetak 13 poin, dan forward Nerlens Noel dengan 12 poin dan 12 rebound, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015