Madrid (ANTARA News) - Presiden MediaPro Jaume Roures mengatakan laha El Clasico edisi ke-263 antara Real Madrid melawan Barcelona akan disaksikan oleh 400 juta orang seluruh dunia.

Duel antara dua raksasa sepak bola La Liga itu akan digelar di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Sabtu waktu setempat, atau Minggu dini hari WIB.

"Empat ratus juta orang akan menyaksikan El Clasico. Dunia akan semarak dengan pertandingan itu. Bagi banyak orang, pertandingan itu lebih dari Premier League atau the Superbowl," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Ketika menyinggung mengenai ancaman terorisme setelah aksi penyerangan di Paris, Prancis pada Jumat (13/11), ia mengatakan, "Jika kita membatalkan pertandingan, maka para teroris itu menang. Itu artinya mereka mampu menghentikan keinginan 80.000 orang yang berkumpul bersama untuk menyaksikan pertandingan itu."

Mengenai Premier League, "Ini bukan soal menyaingi Premier League. Ini hal yang berbeda. Yang kami harapkan yakni mencapai dukungan yang sama banyak sampai ke Inggris."

"Siapa saja bisa menyaksikan Liga Champions. Pertandingan itu telah diagendakan," katanya menegaskan.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015