Jakarta (ANTARA News) - ASUS memamerkan kekuatan layar smartphone terbarunya Zenfone Max, dengan memperagakan bagaimana seorang model memotong buah tomat di atas layar handset itu--layaknya talenan--pada acara Zenfestival 2015 di Jakarta, Kamis.

Demonstrasi itu untuk menunjukkan kuatnya layar smartphone terbaru ASUS, yakni Zenfone Max, Zenfone 2 Laser, dan Zenfone 2 Selfie yang dilapisi Super Scratch Corning Gorilla Glass 4.

Menurut Associate Vice President ASUS Alvin Chou, Zenfone Max dilengkapi dengan layar yang sangat solid.

"Lapisan kaca pada Zenfone Max terbuat dari Corning Glass 4 yang dipasangkan untuk menutup semua bagian depan, ini membuat Zenfone Max terlihat sempurna seperti kaca," kata dia.

Ia menuturkan, mengacu pada namanya Zenfone Max memiliki kelebihan utama dari sisi kapasitas baterainya yang ekstra besar yakni 5.000 mAh.

"Zenfone Max ini merupakan smartphone dengan tenaga monster yang menawarkan tenaga baterai menakjubkan," kata dia.

Menurut dia, tidak hanya memberikan kapasitas baterinya yang besar namun Zenfone Max ini juga bisa berfungsi sebagai powerbank.

"Cukup sambungan kedua perangkat lewat konektor micro USB yang disediakan maka baterai gadget tersebut akan diisi ulang oleh Zenfone Max," ujar dia.

Ia mengatakan dipadankan dengan prosesor quad-core handal yang juga hemat energi, Qualcomm Snapdragon 410, Zenfone Max menawarkan masa pakai daya baterai yang panjang, bisa lebih dua hari.

Smartphone Asus Zenfone Max yang memiliki berat sekitar 170 gram dengan dimensi 152.5 x 77.2 x 10.8 mm ini memiliki dua pilihan warna yakni hitam dan putih dengan harga sekitar Rp2,4 juta.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015