Jakarta (ANTARA News) - Petugas Polda Metro Jaya dalami motif seorang wanita Sumiati (20) yang tewas setelah terjatuh dari lantai 9 di Apartemen Permata Residence, Jakarta Barat.

"Dugaan sementara korban merosot kemudian terjadi dari lantai 6 ke lantai I," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, di Jakarta, Jumat.

Iqbal mengungkapkan kejadian tersebut terjadi pada Jumat ini, sekitar pukul 05.40 WIB, ketika penjaga lobi apartemen mendapatkan laporan penemuan jasad di trek lari Tower A di samping ruang kebugaran.

Awalnya, penjaga lobi itu melihat tas di lokasi kejadian kemudian saksi tersebut menemukan sesosok wanita yang tergeletak dalam posisi terlentang.

Korban mengenakan kaos warna merah muda dan celana jins hitam, serta ditemukan tas warna abu-abu dan jaket cokelat.

Iqbal menuturkan korban jatuh dari lantai 9 Tower A Apartemen Permata Residence di unit milik Irma Darmawa. "Saat kejadian, pemilik unit, sedang istirahat," tutur Iqbal.

Korban tewas dengan kondisi patah pada pergelangan kedua kaki, luka lecet pada punggung dan tangan kanan, serta hidung mengeluarkan darah.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara sementara, polisi menduga korban berupaya turun ke lantai bawah menggunakan tali.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015