Jakarta (ANTARA News) - Sergio Aguero dan Yaya Toure akan berada di antara tujuh pemain yang bakal absen dalam laga tandang Manchester City ke kandang Stoke City, Sabtu malam.

Memang sangat diharapkan Aguero bisa tampil di Stadion Britannia setelah City hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan Liga terakhir, tapi striker cerdik ini kemungkinan besar absen karena cedera lutut ketika melawan Southampton akhir pekan lalu.

Demikian juga Yaya Toure, seperti dilansir laman Premiere League, ia bakal absen karena cedera otot. Aguero dan Yaya akan bergabung dengan kapten Vincent Kompany, Samir Nasri, Patrick Roberts dan Pablo Zabaleta di pinggri lapangan.

Kabar baik bagi Manuel Pellegrini adalah kembalinya Joe Hart ke skuad setelah mengalami kram urat lutut, meskipun masih harus dilihat apakah pemain internasional Inggris akan bisa bermain melawan Stoke.

Kemudian Jesus Navas dan Fernando juga dilaporkan dalam kondisi baik untuk bermaian.

“Navas dan Fernando keduanya dalam skuad dan tidak ada masalah," kata Pellegrini.

Berikut perkiraan susunan pemain City vs Stoke:


Stoke City : Butland, HauGaard, Bardsley, Cameron, Johnson, Muniesa, Pieters, Shawcross, Teixeira, Wilson, Wollscheid, Adam, Afellay, Irlandia, Moha, Shaqiri, Shenton, Sidwell, Van Ginkel, Whelan, Arnautovic, Bojan , Crouch, Diouf, Joselu, Odemwingie, Walters.

Manchester City: Caballero, Hart, Wright, Clichy, Demichelis, Kolarov, Otamendi, Sagna, De Bruyne, Delph, Fernandinho, Fernando, Nasri, Navas, Silva, Zuculini, Bony, Iheanacho, Sterling.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015