Lyon, Prancis (ANTARA News) - Tim promosi SCO Angers terus melanjutkan kejutan di Liga 1 Prancis dengan menundukkan Olympique Lyon 2-0 di Stade de Gerland dalam laga lanjutan pekan ke-17, Minggu dini hari WIB.

Angers melanjutkan hasil positif mereka setelah di tengah pekan menahan imbang tanpa gol juara bertahan Paris Saint-Germain.

Kali ini Angers meraih kemenangan berkat dwigol yang dicetak Cheikh Ndoye pada menit 17 dan 81.

Berkat kemenangan tersebut, Angers untuk sementara terangkat ke posisi kedua klasemen dengan raihan 30 poin, meski tempat mereka masih bisa digeser SM Caen (29) yang baru akan melakoni laga pekan ke-17 melawan Lille OSC (17) selepas laga di Stade de Gerland rampung.

Angers membuka keunggulan pada menit 17 saat Ndoye memanfaatkan bola kiriman tendangan bebas Thomas Mangani.

Lyon terus berusaha membalas namun tak ada peluang mereka yang berbuah gol, termasuk tendangan Mathieu Valbuena pada menit 54 yang ditolak oleh mistar gawang.

Dengan permainan efektif, Angers membunuh laga tersebut untuk Lyon pada menit 81 saat Ndoye menyambut bola sepak pojok dengan tandukan tajam mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk tim tamu.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut seturut laman resmi UEFA.

Olympique Lyon (4-1-2-1-2): Anthony Lopes (PG); Corentin Tolisso, Bakary Kone, Jeremy Morel, Henri Bedimo; Lucas Tousart (Clement Grenier); Jordan Ferri, Arnold Mvuemba (Maxwell Cornet); Steed Malbranque (Sergi Darder); Mathieu Valbuena, Alexandre Lacazette
Pelatih: Hubert Fournier

SCO Angers (4-3-3): Ludovic Butelle (PG); Gael Angoula, Ismael Traore, Romain thomas, Yoann Andreu; Cheikh Ndoye, Romain Saiss, Thomas Mangani (Olivier Auriac); Abdoul Camara (Bily Ketkeophomphone), Gilles Sunu (Pierrick Capelle), Arnold Bouka Moutou
Pelatih: Stephane Moulin

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015