Jakarta (ANTARA News) - Band elektronik Inggris Clean Bandit merasa senang dapat merasakan cuaca Jakarta yang hangat, bertolak belakang dengan kondisi di kampung halaman mereka di Inggris.

"Cuacanya terasa menyenangkan karena di London sekarang rasanya membeku," kata Grace Chatto, menambahkan bahwa dia bersama rekannya baru saja tiba di Jakarta, Senin (7/12).

Clean Bandit yang berisi Jack Patterson (gitar bas, kibor, vokal, piano), Luke Patterson (perkusi), Grace Chatto (cello, vokal) dan Neil Amin-Smith (biola, piano) akan tampil untuk pertama kalinya di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta pada 8 Desember 2015. 

Para personil minus Neil yang absen di konser Jakarta akan membawakan deretan lagu bersama tiga vokalis yang mereka boyong selama konser.

"Kami juga akan cover lagu 'Show Me Love'," imbuh Grace.

Clean Bandit adalah grup elektronik Inggris yang berdiri di Cambridge, Inggris pada 2009. Pada 2010, single Clean Bandit "Mozart's House" menduduki peringkat ke-17 di UK Singles Chart. 

"Rather Be", lagu berisi campuran elemen klasik dan musik dance hasil kolaborasi bersama Jess Glynne, berada di peringkat teratas UK Singles Chart pada Januari 2014. Lagu tersebut tidak tergoyahkan di posisi pertama hingga empat pekan. Pada 2015, "Rather Be" meraih penghargaan Grammy sebagai "Best Dance Recording".

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015