TAIPEI, Taiwan (Antara/BUSINESS WIRE) -- Posiflex Technology, Inc., merek global terkemuka dalam desain dan manufaktur solusi POS, hari ini mengumumkan bahwa sistem POS mobile pertamanya, MT-4008W meraih penghargaan bergengsi Good Design Award 2015 dari Japan Institute of Design Promotion (JDP). MT-4008W keluar sebagai pemenang dalam kategori 'Shop Furniture for Commercial Use'.

 

Lihat rilis lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51236415&lang=en

 

Good Design Award dari Jepang dibentuk pada 1957 dan memberi penghargaan desain terbaik dari berbagai perusahaan terkemuka di dunia. Peserta berasal dari berbagai macam bidang, dan sekitar 1.200 desain dinilai setiap tahunnya. Simbol penghargaan, 'G Mark', dikenal di dunia internasional sebagai sebuah simbol kualitas desain, keunggulan dan fungsi.

 

Dirancang bagi industri ritel dan perhotelan, MT-4008W menawarkan solusi POS unik yang menggabungkan mobilitas perangkat tablet dengan fungsi canggih POS yang seimbang dalam satu sistem hybrid yang revolusioner. Tablet mobile 8" mendukung lampiran MSR dan dapat diintegrasikan dengan pilihan gantungan tangan atau grip pistol yang dapat dilepas tergantung pada aplikasinya. Selain itu, saat tablet diatur pada posisi dock, tablet akan berada pada kualitas terbaiknya, sepenuhnya terminal POS dengan kemampuan untuk menghadapi transaksi dengan intensitas tinggi.

 

Owen Chen, Presiden dan CEO dan CEO Posifex Technology, Inc. menyampaikan: "Ini adalah suatu kebanggaan bagi kami dapat meraih penghargaan bergengsi ini Good Design award dan kami sangat senang MT-4008W akan membawa simbol 'G-Mark'. Bersama dengan Red Dot design award dari Jerman, yang berhasil diraih MT-4008W awal tahun ini, penghargaan ini menunjukkan komitmen Posiflex terhadap desain berkualitas tinggi dan pengembangan teknologi. Kami akan terus menciptakan produk-produk inovatif yang akan membentuk standar baru bagi para pelanggan kami baik dalam kinerja maupun desain."

 

Tentang Posiflex

 

Didirikan pada 1984, Posiflex Technology, Inc. merancang dan memproduksi solusi POS kelas dunia dengan mereknya sendiri. Produk yang dihasilkannya telah terjual di seluruh dunia melalui ritel, perhotelan, perbankan, industri kesehatan, kios dan lain sebaginya. Posiflex memiliki kantor di Amerika Serikat, Jerman, Tiongkok, India, Malaysia, Singapura, Argentina dan Dubai bersama dengan jaringan distribusi global dalam menyediakan dukungan yang tepat bagi para pelanggannya di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut: www.posiflex.com.

 

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51236415&lang=en

 

Kontak:

 

Posiflex Technology, Inc.

+886 (0)2 2299-1599

sales@posiflex.com.tw

atau

Wei-Lun Chang, +886 (0)2 2299-1599

weilunchang@posiflex.com.tw




 

Sumber: Posiflex Technology, Inc.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015