Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memrakirakan hujan turun di wilayah DKI Jakarta sejak pagi hingga malam hari ini.

Langit Jakarta Pusat sudah tertutup awan kelabu sejak pukul 06.00 WIB dan menurut prakiraan hujan dengan intensitas ringan turun sepanjang hari di daerah ini.

Jakarta Utara diprakirakan hujan ringan sejak pagi hingga siang dan hujan dengan intensitas sedang malam harinya. Jakarta Barat hujan sedang sejak pagi hingga siang dan hujan ringan malamnya.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur menurut prakiraan BMKG akan hujan dengan intensitas sedang pada pagi hari dan hujan ringan siang hingga malam harinya.

Hujan ringan diprakirakan mengguyur dan wilayah Kepulauan Seribu sejak pagi hingga siang. Malamnya, Kepulauan Seribu diprakirakan hanya berawan.

Sementara wilayah Depok, Tangerang dan Bogor diprakirakan hujan sejak pagi hingga malam. Intensitasnya sedang dari pagi sampai siang dan ringan pada malam hari.

Hujan juga akan mengguyur Bekasi dari pagi hingga malam menurut prakiraan.

Suhu udara diperkirakan berkisar antara 24 dan 33 derajat Celcius dan kelembaban udara 84 hingga 97 persen di wilayah tersebut.

Menurut Posko Dinas Tata Air DKI Jakarta seluruh pintu air dalam keadaan normal atau Siaga 4, kecuali Pintu Air Pasar Ikan yang statusnya Siaga 3.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015