Gianyar (ANTARA News) - Bali United menang tipis melawan tim sepak bola lokal Denpasar Pespa FC dengan skor 1-0 dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Dipta Gianyar, Rabu.

Gol pembuka Bali United dalam laga itu diciptakan Made Adi Binter Wirahadi menit ke-20 melalui sundulan setelah menerima umpan matang dari Yunus Bate.

Pada babak kedua Bali United berusaha menambah pundi-pundi golnya, namun tim sepak bola Pespa FC juga menahan kekuatan Bali united yang terus memberikan serangan ke jantung pertahanan klub asal Denpasar itu.

Pelatih Pespa fc Kadek Loco juga mengganti beberapa pemain untuk nemambah daya serang, namun pergantian yang dilakukan kedua kubu belum juga mampu memberikan perubahan bagi kedua kesebelasan untuk mencetak gol.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta, sehingga skor 1-0 tepat bertahan untuk kemenangan Bali United.

Pelatih Bali United Indra Sjafry mengatakan, pemain Bali banyak memiliki kualitas yang baik untuk mengikuti seleksi diskuad Bali United.

"Dalam laga uci coba ini kami tidak mengejar hasil, namun ingin melihat talenta muda Bali yang akan menjadi pemantauan," ujarnya.

Pelatih Pespa Padangsambian Kadek Loco menyatakan gol yang diciptakan Pemain Bali United itu murni akibat kurangnya koordinasi skuadnya sehingga harus mengakui keunggulan tim yang berjulukan serdadu tridatu itu.

"Anak-anak sudah mampu bermain dengan baik sesuai intruksi, namun karena lengah sehingga kebobolan," kata Kadek Loco.

Pewarta: I Made Surya
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015