Jakarta (ANTARA News) - Menyambut hari Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, GO-BOX menggelar program kepedulian sosial bertajuk“#GIFTBOX” dari tanggal 20 Desember 2015 hingga 4 Januari 2016.




Kampanye tersebut mengajak Anda untuk mendonasikan buku dan baju layak pakai untuk orang yang membutuhkan.

 

Dalam keterangan pers yang diterima ANTARA News di Jakarta pada Rabu, GO-BOX berharap program sosial itu, dapat meningkatkan kualitas hidup sesama demi kemajuan bangsa Indonesia.

 

Cara berdonasi, pesan layanan GO-BOX pada bit.ly/giftboxform, armada GO-BOX akan menghampiri rumah Anda untuk mengumpulkan buku-buku dan pakaian layak pakai yang ingin Anda donasikan, secara gratis. 




Selain itu, Anda juga dapat mendonasikan barang-barang Anda ke beberapa titik gereja yang berada di area Jakarta: GKI Immanuel Bintaro, GBI Fatmawati, GKI Panglima Polim, dan lain-lain.

 

Di ujung kampanye, akan ada armada GO-BOX yang telah dihias mengelilingi area Jakarta untuk penjemputan donasi yang telah terkumpul dari gereja-gereja yang ikutserta dalam kampanye #GIFTBOX.

 

Pada tanggal 6 Januari 2016 nanti, Raditya Wibowo selaku Head of GO-BOX akan memberikan donasi kepada yayasan yang telah terafiliasi, meliputi; Panti Asuhan Beriku Hati, Organisasi Rumah Autis dan Taman Bacaan Pelangi. 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015